Senin, 23 Januari 2012

dua puluh empat tahun @kingkongseju


Untuk dirimu,
@kingkongseju si gadis air yang rela mati demi sepotong keju


Hai Lala!

Sudah hampir 1 tahun kita berteman
Berbagi rasa, baik itu suka maupun duka
Berbagi canda, walaupun jarang bercerita
Berbagi ceria, tanpa ada rahasia

Sudah hampir 1 tahun kita duduk berhadapan
Pernah aku ingin bertanya,
Apa yang membuat dirimu tahan menjadi temanku?
Apa yang membuat dirimu tahan mendengar keluh kesahku?
Apa yang membuat dirimu tahan menghadapi kebodohanku?
Semuanya urung,
Karena aku yakin bahwa bagimu, tak ada syarat untuk berteman

Hari ini, tepat 24 tahun usiamu
Aku melewatkannya di tahun yang lalu
Kali ini, aku tak ingin lagi begitu
Aku ingin memberikan sebuah surat cinta untukmu


祝 你 生日 快 乐 !!


HAPPY BIRTHDAY !!


When nothing seems to be going on my way
and I feel there's nowhere I can go
Those are the moments, I know that i can turn to you
Thank you for being such a wonderful friend to me!








wishing you a year bursting with happiness and sparkling with joy





Peluk dan kecup hangat dari hatiku,



Tidak ada komentar:

Posting Komentar