Rabu, 18 Januari 2012

PING RABU!!!

untuk dirimu,
Mas @imrasmin yang perutnya intoleran sama pepaya


"Mas Iman, lagi sibuk gak? Boleh minta waktunya sebentar? Ada yang mau diomongin.."

Masih ingatkah Anda pada momen tersebut?
Momen sungguh penting saat ada seorang anak kecil menghampiri dan memaksa Anda meluangkan waktu untuk bertukar fakta dengannya?
Momen dimana Anda tidak sanggup menolak karena mata sipit anak itu telah membius Anda?

*ngakak dulu sebentar ya*

Pernah bayangin gak kalo scene drama macam itu gak pernah terjadi? Kemungkinan besar kita gak akan pernah kenal satu sama lain yaaa. Aku gak pernah masuk kelas Mas Iman, begitu pun sebaliknya.
Yang agak disesali dari cara kenalnya sih ya cuma satu, karena sebuah fakta yang (waktu itu) sama-sama susah banget kita percaya.. Tapi yasudahlah, yang berlalu biarlah berlalu, gak perlu diinget-inget lagi, kalau memang jodoh kan nggak akan kemana-mana. setiap individu memiliki kisah hidupnya masing-masing.

Seperti aku yang udah hampir setahun kerja naik bis..
Appaaaa coba diulang???
Aku hampir setahun naik bis ke kantor.
Coba diulang lagi?!!!

ANNISA BISA NAIK BIS

Setelah melalui masa-masa berat, jerawatan semuka-muka, kaki pegel minta dipijet setiap malem, beberapa Kali hampir kejengkang gara-gara ketiduran sambil berdiri, bla bla bla, dan bla bla bla.. Akhirnya aku bisa buktiin kalo aku bukan anak mama seperti yang dituduhkan banyak orang kepadaku!
LHO TERUS AKU ANAK SIAPA??
Eh bukan, maksudnya.. Sekarang aku bisa buktiin kalo aku bisa mandiri.
Emmmm ralat, maksudnya... Sekarang aku bisa buktiin kalo aku bisa naik bis sendiri ke kantor!!
Kalimat barusan mesti diabadikan dalam pikiranmu, Mas. Cepetan! Udah? Udah kan? Yakin? Ok.

Nah.. Karena ini adalah hal penting, jadi harus kita rayakan!
Mas Iman harus kasih kado.. Kasih kadonya 3 kali.

*Gak usah sok kaget gitu deh. Lebay banget sih*

List kado buat Annisa di Bulan Februari:
1. Kado genap setahun naik bis ke kantor pada tanggal 1 Februari.
2. Kado ulangtahun pada tanggal 8 Februari.
3. Kado kasih sayang unyu unyu pada tanggal 14 Februari.

Inget inget ya! Kalo Mas Iman sayang sama aku, pasti gak akan melupakan ketiga momen penting di atas. Ya, memang cinta itu pake syarat.. Kalo gak mau pake syarat, jangan mimpi dapet cinta sampe hatinya berkarat. Aisssshhh sedap!

Alrighty, aku sudahi saja surat cinta ini ya.. Kalo dilanjutin nanti gak habis habis permintaannya dan pasti akan membuat Mas Iman makin kangen sama aku.

cepcepcep.. gak usah sedih gitu ah! yaudah aku kasih foto favorit deh biar kangennya sedikit terobati..











Peluk erat sejuta senyum dari hatiku,
Annisa Muliani




Tidak ada komentar:

Posting Komentar