Selasa, 17 Januari 2012

Kakak Kembarku

untuk dirimu,
kakak @nunuoye yang telinganya tak pernah lelah mendengar kisah


"Lo adeknya Nunu ya? Gila kalian mirip abis!"

Kalimat ituuuuuuuu....
Masih inget banget!
Banyak senior yang nuduh-nuduh aku adeknya kamu lah, kembaran kamu lah, sepupu kamu lah.. Grrrrrr bosen tauuuu dengernya!
Ini kan hari pertama PSAU.. Aku masih cupu (walaupun tetep imut), gak tau mau bereaksi apa setiap ditanya begitu. Ketemu yang namanya "Nunu" aja belum pernah. Tapi kakak-kakak itu dengan yakin nya nuduh aku punya ikatan darah sama kamu.
Aku cuma bisa jawab pake senyum tipis. Ya, tipis aja deh soalnya waktu itu kan ceritanya aku bingung.. Banyak pertanyaan yang berkeliaran di pikiranku..

Ini apaan sih? (gak sopan banget sih senior-senior di kampus ini!!)
Adeknya siapa? (maaf yaaaaaa kakak saya namanya bukan Nunu)
Nunu siapa pula? (pemain musik itu ya? yang pinter main keyboard?)
Nunu tuh cowok apa cewek ya? (kalo cowok, yakin banget deh dia pasti cowok yang manis! hihii)
Kece gak orangnya? (kalo gak kece ih males banget dibilang adeknya)

Sampai tiba saatnya kita bertemu.. Bertatap wajah.. Berkenalan.. Berjabat tangan.. Berpelukan..
OH WAW!
Rusak sudah harapanku punya kakak (yang dikata) kembar (beda ibu) berperilaku anggun, memesona, serta mampu menjaga image dengan baik.. Huhuhuuu...

Enggak deng... Kamu itu... Gak jadi ah, nanti jadi seneng kalo dipuji-puji! *tawa setan*

KAMU ITU LUAR BIASA, KAKAAAAK!!
TAK TERGANTI dan SELALU DI HATI
*paksa Tuhan kirim hujan LOVE LOVE buat kamu*

Eh ini surat cinta pertamaku lhooo!
Tergoda ikutan proyek #30HariMenulisSuratCinta dengan tekad sebulat bulan purnama, aku bikin blog baru khusus untuk proyek ini.. Jadiiiiiiiiiiii, paham kan kalo surat ini tuh spesial?? Daaann... Surat pertama nan spesial ini ditujukan buat kamu.... Buat KAMU, kakak! Terharu gak? Terharu kan? Iya kaaaaann??!!
*plisss bayangin ini ngomongnya sambil unyek-unyek badan mungil kamu*
Huuufff.. Puas juga ya bisa sedikit mem-bully kamu walaupun cuma lewat tulisan. Soalnya biasanya aku yang di-bully..... TT.TT

Baiklah, aku akhiri saja surat perdana ini.. Gak perlu lah ya pake kata-kata "cinta" atau "sayang" atau "kangen" atau lain-lain yang sejenis. Karena kamu pasti udah tau betapa CINTAAAAAA.... SAYAAAAAAAANGG... dan KANGENNYA aku sama kamu saat ini..

Pokoknya harus ketemuan di Bulan Januari! Gak mau bulan depan! soalnya kalo Februari, tujuannya udah beda lagi... KASIH AKU KADOOO!! YUHHUUUU!! Tahun ini kadonya mesti yang SE-SU-A-TU yaaa!! *kalau tidak banyak maunya, bukan Annisa namanya* :p :p




Peluk kecup penuh rindu dari hatiku,
Annisa Muliani















Tidak ada komentar:

Posting Komentar