Kamis, 19 Januari 2012

Modus!

untuk dirimu,
kakak @spiderio yang sebentar lagi sudah tak bisa mengejarku


Hallooo Kakak Io!



Selamat yaa atas pernikahan kamu dan Kak @citynoe yang akan dilaksanakan tanggal 4 Februari nanti. Ah! Tanggal pernikahan kalian pasti akan selalu nyangkut di memoriku, karena kalian memilih bulan yang sama dengan bulan kelahiran akuu...
Doakan aku bisa hadir ya! Tidak pun, aku tetap akan merangkai doa kebahagiaan dari jauh untuk kalian. Aku janji.




Terimakasih sudah menyapaku pagi ini, kakak!
Beberapa detik sebelum kamu menyapaku, pas banget lho aku lagi mikir mikir siapa yaaa orang paling beruntung yang akan mendapatkan surat cinta hari ke-6 dari aku.. Eh, kebetulan kamu muncul seperti bidadari yang diutus Tuhan dari langit di depan mataku melalui layar komputer. Ya, walaupun tujuannya juga bukan nanyain kabar aku, kabar hati aku, kabar perasaan aku, kabar.... cukup Annisa! Hmm.. mungkin ini salah satu cara Tuhan untuk bikin kamu mendapatkan pengalaman bagaimana rasanya dibawelin dedek kecil pagi-pagi! :p

Aku masih pengen ngobrol banyak sama kamu, kaaak... Tapi aku gak berani bikin janji kapan kita bisa ketemu untuk ngobrol santai tanpa dikejar waktu. Yaampun padahal sekantor ya, tapi kok begini amat nasibnya. Nyesek! :'(

Tadi itu terakhir kita ngebahas tentang "kamseupay".. Aku bilang kamu malu-maluin karena kerja di perusahaan media TV tapi gak update sama gosip yang lagi hits.. Aku bilang kamu payah karena pinter komputer tapi gak menjalin persahabatan yang erat dengan dunia social media..
Kamu mengutip kalimat yang diucapkan oleh Sherlock Holmes:
"My brain is only store what's important. The useless things doesn't even count in my head"
Dengan mengutipnya, aku mengartikan bahwa kamu sependapat dengan Sherlock Holmes. Am i right?
Baiklah. Di satu sisi aku setuju kalimat ini, namun di sisi lain tidak.            
Makna 'the important things' bagi setiap orang pastinya beda-beda. Tergantung bagaimana dia melihat dunia melalui kedua bola matanya. Sebenernya ya kak, emmm.. menurut aku pribadi sih, gak ada satu hal pun yang gak penting dalam hidup ini.. Coba sadari, bukankah kita menjadi diri kita yang sekarang ini gak terlepas dari peran pengalaman-pengalaman di masa lalu? Entah penting atau tidak, hal-hal yang kita alami di masa lalu semuanya membaur jadi satu membentuk pribadi kita saat ini.

Ah dasar! Jangan-jangan kamu mengutip kalimat itu cuma buat menjebak aku ya?
Biar kamu bisa punya kesempatan buat ngobrol banyak sama aku
Biar kamu bisa curhat sama aku
Biar kamu bisa dapet ilmu gratis dari aku
Biar kamu bisa melepaskan kerinduan kamu ke aku karena sebentar lagi udah gak boleh kangen-kangen aku lagi

MODUS!

Hahahaaa.. Ampuuuunnn... Jangan dijitak yaaaa... :))
Udah ah, aku mau lanjut kerja lagi..
Kalo udah punya istri, jangan suwoommmbbooonggg sama aku yaaaa!!




Salam peluk dari dedek unyu di lantai 18,
 


1 komentar:

  1. hahahaha...
    kamu tuh centil and lucu banget sih
    bisa bisanya bikin blog beginian

    kreatif and imajinatif..

    bookmark dulu ah
    sapa tau nemu yg menarik di blog ini

    hihihihihi

    seperti identitas sunkiss gitu

    BalasHapus